DKIS BERIKAN PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE UNTUK PARA PEGAWAI

CIREBON- Perkembangan Teknologi yang kini semakin cepat membuat Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Cirebon memberikan bimbingan teknis (BIMTEK) secara khusus dalam mengelola website untuk para pegawainya yang dilaksanakan di Ruang Commend Center DKIS Kota Cirebon, Kamis (26/4).

Kegiatan BIMTEK ini dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS), Ma’Ruf Nuryasa. Dalam sambutannya Ma’ruf mengatakan kegiatan seperti ini diberikan dengan tujuan agar para pegawai dapat memahami cara mengelola website. Hal ini dikarenakan DKIS merupakan dinas yang menjadi tolak ukur bagi para SKPD lain dalam memahami terknologi baru.

“Pelaksanaan Bimtek ini kami lakukan agar semua pegawai dapat memberikan pengetahuan mengenai cara mengakses website kepada semua SKPD lainnya. Karena banyak yang meminta kepada kami untuk memberikan pelatihan pengelolaan website” Tuturnya.

Maruf juga menjelaskan bimtek pengelolaan website ini juga diberikan kepada semua pegawai baik yang PNS maupun non-PNS. Yang dijadwalkan untuk hari kamis, 26 April bimtek untuk para pegawai PNS dan untuk pegawai Non-PNS akan dilaksanakan minggu depan. Dengan harapan agar kedepan semua pegawai DKIS dapat mengerti dan menggetok tularkan cara mengelola website.

1 thought on “DKIS BERIKAN PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE UNTUK PARA PEGAWAI”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.