Kanal Pengaduan Masyarakat
Halo, Warga Kota Cirebon!
Kini Anda bisa menyampaikan aspirasi, aduan, atau saran untuk layanan Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon dengan mudah melalui berbagai kanal pengaduan resmi yang tersedia. Berikut daftar kanal yang bisa Anda gunakan.
Surat Elektronik
Anda bisa mengirimkan aduan, kritik, atau saran melalui surat elektronik ke alamat berikut:
• dkis@cirebonkota.go.id
• dkis_pemkot_cirebon@sanapati.net
Media Sosial
Untuk Anda yang lebih aktif di media sosial, DKIS Kota Cirebon juga hadir di Instagram. Silakan sebut atau kirim pesan langsung ke akun berikut:
• @dkiskotacirebon
• @ppidlapor.cirebonkota
SP4N LAPOR!
Layanan pengaduan nasional yang terintegrasi langsung ke pemerintah daerah maupun pusat. Anda bisa mengaksesnya melalui:
• Situs Web: lapor.go.id
• SMS: kirim ke 1708
• Aplikasi: tersedia di smartphone
Seluruh pengaduan masyarakat yang disampaikan melalui kanal-kanal tersebut akan ditindaklanjuti sesuai ketentuan, baik pengaduan yang bersifat atau berkadar pengawasan, maupun pengaduan yang tidak bersifat atau berkadar pengawasan. Kami percaya, setiap suara masyarakat sangat berarti untuk perbaikan dan peningkatan kualitas layanan pemerintah.