Lainnya

Kanal Pengaduan Masyarakat

14 April 2025
DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN STATISTIK
624
Bagikan ke
Kanal Pengaduan Masyarakat

Halo, Warga Kota Cirebon!

Kini Anda bisa menyampaikan aspirasi, aduan, atau saran untuk layanan Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon dengan mudah melalui berbagai kanal pengaduan resmi yang tersedia. Berikut daftar kanal yang bisa Anda gunakan.


Surat Elektronik

Anda bisa mengirimkan aduan, kritik, atau saran melalui surat elektronik ke alamat berikut:

dkis@cirebonkota.go.id

dkis_pemkot_cirebon@sanapati.net


Media Sosial

Untuk Anda yang lebih aktif di media sosial, DKIS Kota Cirebon juga hadir di Instagram. Silakan sebut atau kirim pesan langsung ke akun berikut:

@dkiskotacirebon

@ppidlapor.cirebonkota


SP4N LAPOR!

Layanan pengaduan nasional yang terintegrasi langsung ke pemerintah daerah maupun pusat. Anda bisa mengaksesnya melalui:

Situs Web: lapor.go.id

SMS: kirim ke 1708

Aplikasi: tersedia di smartphone

Seluruh pengaduan masyarakat yang disampaikan melalui kanal-kanal tersebut akan ditindaklanjuti sesuai ketentuan, baik pengaduan yang bersifat atau berkadar pengawasan, maupun pengaduan yang tidak bersifat atau berkadar pengawasan. Kami percaya, setiap suara masyarakat sangat berarti untuk perbaikan dan peningkatan kualitas layanan pemerintah. 

Jangan ragu untuk menyampaikan aduan atau masukan Anda!

Mari bersama-sama wujudkan pelayanan publik yang lebih baik di Kota Cirebon!

Bagikan ke